Beyond Anarchy, Unjuk Rasa Balapan Brutal Di Dark Web



Solo

Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy Berencana menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Layar Lebar bergenre Unjuk Rasa dan Penjelajahan ini hadir Di Kamis, 19 September 2024. Berikut sinopsis Death Race: Beyond Anarchy yang dibintangi Dari Nicholas Aaron dan Lucy Aarden.

Death Race: Beyond Anarchy merupakan sebuah Layar Lebar yang digarap Dari sutradara Don Michael Paul dan dirilis Di tahun 2018 lalu. Lewat Layar Lebar ini, pemirsa Berencana diajak Untuk Merasakan Unjuk Rasa balapan brutal bernama Death Race yang hanya dapat disaksikan Di dark web.

Lantas seperti apa sinopsis Death Race: Beyond Anarchy yang Berencana tayang Di Bioskop Trans TV malam ini? Untuk detikers yang tidak ingin ketinggalan Untuk Merasakan Layar Lebar yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya Di Trans TV Lewat artikel berikut!


Sinopsis Death Race: Beyond Anarchy

Untuk pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai Layar Lebar yang menampilkan Unjuk Rasa sekaligus Penjelajahan seru, Merasakan Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy Mungkin Saja Dari Sebab Itu pilihan tepat Untuk dilakukan malam ini. Mengutip Bersama laman IMDb, sinopsis Death Race: Beyond Anarchy Berorientasi Di sosok pembalap ikonis yang dijuluki sebagai Frankenstein.

Dikisahkan bahwa Frankenstein adalah raja Death Race yang dikenal sangat mematikan dan Memiliki kekuatan luar biasa. Sambil Itu, Death Race masih menjadi Duel balap Kendaraan Pribadi yang populer dan banyak diminati Dari para narapidana. Tetapi demikian, Death Race sendiri hanya bisa disiarkan Lewat dark web Lantaran menampilkan Unjuk Rasa balapan yang terlalu brutal.

Walaupun Frankenstein dikenal sebagai sosok yang sangat berbahaya, terdapat satu orang kontestan Death Race Mutakhir bernama Connor Gibson (Zach McGowan) yang tertarik Untuk menantang dirinya sendiri Untuk bisa berhadapan Bersama legenda balap Kendaraan Pribadi tersebut. Connor diketahui merupakan sosok yang berhasil menyusup Hingga sebuah penjara Perlindungan tinggi berjulukan sebagai The Sprawl.

Tujuan Connor menyusup Hingga penjara tersebut tak lain agar bisa berhadapan langsung Bersama Frankenstein yang sangat ingin dijumpainya Sebelum lama. Hal inilah yang membuat Connor Dikatakan sebagai orang yang terlalu berani Untuk menantang sang raja balapan.

Akankah Connor berhasil mengalahkan Frankenstein Walaupun dirinya termasuk anak Mutakhir Untuk Death Race? Temukan jawabannya Bersama Merasakan Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy yang ditayangkan Di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Perhatian Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy

Lantas apa yang membuat Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy sayang Untuk dilewatkan? Masih mengutip Bersama sumber yang sama, dikatakan bahwa karakter Lists yang diperankan Dari Frederick Koehler merupakan satu-satunya pemeran asli yang muncul Untuk Hiburan Digital Death Race secara berturut-turut hingga musim keempat.

Bukan hanya itu saja, pihak Regu produksi Layar Lebar ini menggunakan setidaknya 27 Kendaraan Pribadi yang diperuntukkan khusus Untuk pengambilan gambar. Malahan ada sebuah adegan yang melibatkan perkelahian Di lubang kematian yang proses pengambilan gambarnya memerlukan waktu yang tidak sebentar. Tercatat adegan tersebut diambil Untuk dua malam berturut-turut.

Daftar Manajer Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy

Selain mengetahui berbagai fakta Menarik Perhatian Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy, tidak ada salahnya Untuk detikers Untuk mengenal lebih Didekat siapa saja pemeran Untuk Layar Lebar tersebut. Berikut daftar Manajer Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy:

  1. Zach McGowan sebagai Connor
  2. Danny Glover sebagai Baltimore Bob
  3. Frederick Koehler sebagai Lists
  4. Christine Marzano sebagai Jane
  5. Danny Trejo sebagai Goldberg
  6. Yennis Cheung sebagai Gipsy Rose
  7. Cassie Clare sebagai Bexie
  8. Lucy Aarden sebagai Carley
  9. Nicholas Aaron sebagai Johnny Law
  10. Jasette Amos sebagai Matilda the Hun
  11. Victoria Ananieva sebagai Grease Girl
  12. Neli Angelova sebagai Thin Lizzy
  13. Boyan Anev sebagai Death Race clown
  14. Vanina Arias sebagai El Carino
  15. Kellie Blaise sebagai woman tech
  16. Yennis Cheung sebagai Gipsy Rose
  17. Daniel Coetzer sebagai SWAT captain
  18. Diana Dimitrova sebagai Skank
  19. Georgi Dimitrov sebagai Drik
  20. Michael Flemming sebagai Hangman
  21. John Hales sebagai Chopper Guard
  22. Tsvetolyub Illiev sebagai Goatee
  23. Polina Ivanova sebagai Cleopatra

Jadwal Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 19 September 2024 adalah Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy. Layar Lebar tersebut Berencana ditayangkan malam nanti Di pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul Layar Lebar bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan Sebelumnya Itu.

Sebagai panduan mengenai berbagai Peristiwa yang Berencana ditayangkan Di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Insert: 10.30 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 20.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Death Race: Beyond Anarchy) 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Marauders): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis Layar Lebar Death Race: Beyond Anarchy yang Berencana ditayangkan malam nanti Di Bioskop Trans TV. Untuk detikers yang penasaran ingin Merasakan Unjuk Rasa Connor melawan Frankenstein, jangan lupa saksikan Di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Beyond Anarchy, Unjuk Rasa Balapan Brutal Di Dark Web