Sinopsis Sinema Terminator Salvation, Pertarungan Epik Melawan Skynet


Solo

Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 18 September 2024 Berencana menayangkan Sinema Terminator Salvation. Temukan sinopsis Sinema Terminator Salvation yang dibintangi Dari Christian Bale dan Sam Worthington Lewat paparan berikut.

Diketahui bahwa Sinema bergenre fiksi-ilmiah yang dibalut Didalam Unjuk Rasa sekaligus Ekspedisi ini digarap Dari sutradara McG dan dirilis Ke tahun 2009 silam. Lewat Sinema Terminator Salvation, pemirsa Berencana diajak Merasakan kisah para Terminator yang bertarung Didalam Skynet.

Lantas seperti apa sinopsis Terminator Salvation yang Berencana tayang Ke Bioskop Trans TV malam ini? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan Bagi Merasakan Sinema ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis Sinema Terminator Salvation, daftar Olahragawan, beragam fakta Memikat, hingga jadwal tayangnya Ke Trans TV Lewat artikel berikut!


Sinopsis Terminator Salvation

Mengutip Untuk Rotten Tomatoes dan IMDb, sinopsis Terminator Salvation Memusatkan Perhatian Ke pejuang umat manusia yang menyebut diri mereka sebagai Terminator. Mereka adalah sekumpulan orang-orang penyintas yang berhasil selamat Untuk kehancuran dunia yang menjadi tempat tinggal Bagi para umat manusia.

Dikisahkan bahwa ada seorang pria bernama John Connor (Christian Bale) yang disebut-sebut sebagai sosok pemimpin para Terminator. Ia ditakdirkan lahir sebagai pemimpin Bagi menyelamatkan para penyintas yang masih hidup Ke era pasca-apokaliptik.

Berkat kemampuan kepemimpinannya, John berhasil membangkitkan semangat para Terminator Bagi menyelamatkan para penyintas lainnya yang masih bertahan hidup. Sayangnya, kejadian tidak terduga justru terjadi Pada secara tiba-tiba muncul seorang manusia misterius bernama Marcus Wright (Sam Worthington).

Marcus mengaku tidak ingat apa pun yang terjadi Ke dirinya. Satu-satunya ingatan yang masih tersisa adalah Pada dirinya dijatuhi hukuman mati. Alih-alih menaruh curiga, John dan pasukannya menganggap Marcus sebagai sosok yang sengaja dikirim Untuk masa Di.

Bersama-sama kini mereka dihadapkan Ke upaya Bagi melawan Skynet yang Pada ini menjadi dalang Ke balik kehancuran umat manusia. Mereka harus menyusun strategi agar dapat masuk Di markas Skynet yang ada Ke Francisco.

Tetapi, siapa sangka Ke Di upaya tersebut, ada fakta mengejutkan tentang Wright yang justru Terbaru terungkap. Siapakah Wright sebenarnya?

Mampukah John dan pasukan Terminator lainnya berhasil melawan Skynet yang terus menerus Melakukanupaya menghancurkan para penyintas yang masih tersisa? Temukan jawabannya Didalam Merasakan Sinema Terminator Salvation yang Berencana ditayangkan Ke Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Memikat Sinema Terminator Salvation

Lantas mengapa Sinema Terminator Salvation layak Bagi ditonton Dari detikers? Ternyata terdapat berbagai fakta Memikat Sinema Terminator Salvation yang sayang Bagi dilewatkan.

Masih mengutip Untuk sumber yang sama, dikatakan bahwa Sinema ini menjadi karya terakhir Bagi ahli efek khusus bernama Stan Winston. Dirinya meninggal dunia Pada syuting masih berlangsung Ke pertengahan tahun 2008.

Bukan hanya itu saja, Helena Bonham Carter yang berperan sebagai Dr Serena Kogan Merasakan kemalangan Sebab harus kehilangan empat anggota keluarganya Pada syuting masih berlangsung. Keempatnya kehilangan nyawa dikarenakan kecelakaan Kendaraan Pribadi. Hal ini membuat pengambilan gambar dirinya dihentikan Bagi Sambil Itu waktu Ke Pada itu.

Daftar Olahragawan Sinema Terminator Salvation

Selain mengetahui berbagai fakta Memikat Sinema Terminator Salvation, tidak ada salahnya Bagi detikers Bagi mengenal lebih Didekat siapa saja pemeran Untuk Sinema tersebut. Berikut daftar Olahragawan Sinema Terminator Salvation:

  1. Christian Bale sebagai John Connor
  2. Sam Worthington sebagai Marcus Wright
  3. Anton Yelchin sebagai Kyle Reese
  4. Moon Bloodgood sebagai Blair Williams
  5. Helena Bonham Carter sebagai Dr Serena Kogan
  6. Jadagrace sebagai Star
  7. Bryce Dallas Howard sebagai Kate Connor
  8. Common sebagai Barnes
  9. Jane Alexander sebagai Virginia
  10. Michael Ironside sebagai General Ashdown
  11. Ivan Kerjasamaekonomiinternasional’Vera sebagai General Losenko
  12. Chris Browning sebagai Morrison
  13. Dorian Nkono sebagai David
  14. Beth Bailey sebagai Lisa
  15. Victor J Ho sebagai Mark
  16. Buster Reeves sebagai Tunney
  17. Kevin Wiggins sebagai General Olsen
  18. Greg Serano sebagai Hideki

Jadwal Tayang Sinema Terminator Salvation

Berdasarkan informasi yang ditampilkan Lewat laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 18 September 2024 adalah Sinema Terminator Salvation. Sinema tersebut Berencana ditayangkan Ke pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul Sinema bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan Sebelumnya Itu.

Sebagai panduan mengenai berbagai Kegiatan yang Berencana ditayangkan Ke Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Insert: 10.30 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.45 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 20.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Terminator Salvation) 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (The Sentinel): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian informasi mengenai sinopsis Sinema Terminator Salvation dan jadwal tayangnya Ke Bioskop Trans TV. Selamat menyaksikannya malam nanti, Lur!

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Sinopsis Sinema Terminator Salvation, Pertarungan Epik Melawan Skynet