Sinopsis Wanted, Membeberkan Rahasia Sebuah Organisasi Pembunuh Bayaran


Solo

Layar Lebar Wanted Berencana menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Layar Lebar bergenre Aksi Massa-kriminal yang dibalut Didalam thriller ini hadir Ke Senin, 23 September 2024. Berikut sinopsis Wanted yang dibintangi Didalam Angelina Jolie dan Morgan Freeman.

Wanted merupakan sebuah Layar Lebar yang digarap Didalam sutradara Timur Bekmambetov dan dirilis Ke tahun 2008 lalu. Lewat Layar Lebar ini, pemirsa Berencana diajak Sebagai Merasakan kisah seorang pria yang terlibat Di organisasi pembunuh bayaran Didalam rahasia tersembunyi.

Lantas seperti apa sinopsis Wanted yang Berencana tayang Ke Bioskop Trans TV malam ini? Untuk detikers yang tidak ingin ketinggalan Sebagai Merasakan Layar Lebar yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis Layar Lebar Wanted, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya Ke Trans TV Lewat artikel berikut!


Sinopsis Wanted

Untuk pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai Layar Lebar dipenuhi Didalam Aksi Massa berbahaya, Merasakan Layar Lebar Wanted Bisa Jadi Didalam Sebab Itu pilihan tepat Sebagai dilakukan malam ini. Mengutip Di laman Rotten Tomatoes dan IMDb, sinopsis Wanted Berorientasi Ke Wesley Gibson (James McAvoy) yang digambarkan sebagai sosok pekerja kantoran Ke umumnya.

Dikisahkan bahwa Wesley menjalani hari yang biasa-biasa saja. Akan Tetapi, hidupnya berubah Didalam sangat cepat Di menemukan sebuah fakta mengejutkan Yang Terkait Didalam ayahnya. Wesley Di ini tidak begitu mengenal Didekat sosok ayahnya. Malahan ia tidak mengetahui latar Di ayahnya Di ini.

Berencana tetapi, kehadiran Fox (Angelina Jolie) yang Memperkenalkan diri sebagai anggota organisasi ayahnya membuat hidup Wesley berubah. Ia Terbaru mengetahui ayahnya adalah seorang pembunuh yang sangat terampil. Sambil Itu, Fox adalah Pada Di Fraternity, organisasi tempat ayahnya Di ini menjadi pembunuh profesional.

Secara mengejutkan Wesley diberi tawaran Sebagai bergabung Di Fraternity. Ia Berencana diajari Didalam Sloan (Morgan Freeman), yang Di ini menjabat sebagai pimpinan Fraternity. Mengetahui dirinya Memperoleh kemampuan terpendam yang diturunkan Di ayahnya, Wesley bersedia Sebagai bergabung sebagai anggota Fraternity dan beralih profesi menjadi pembunuh bayaran.

Sayangnya, Di bergabung Ke Di Fraternity, Wesley justru menemukan rahasia tersembunyi yang tidak pernah terbayangkan Sebelumnya. Malahan dirinya harus Berjuang Didalam Cross (Thomas Kretschmann) dalang Ke balik Merenggut Nyawa ayahnya.

Apa yang Berencana dilakukan Didalam Wesley Berikutnya? Temukan jawabannya Didalam Merasakan Layar Lebar Wanted yang Berencana ditayangkan Ke Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Perhatian Layar Lebar Wanted

Lantas apa yang membuat Layar Lebar Wanted sayang Sebagai dilewatkan? Masih mengutip Di sumber yang sama, dikatakan bahwa Layar Lebar ini diadaptasi Di novel Visual. Akan Tetapi demikian, ternyata ada perbedaan Antara novel Visual dan Layar Lebar yang ditayangkan. Salah satunya Ke kostum yang dikenakan Didalam para karakternya.

Apabila Ke Di novel Visual, ada begitu banyak karakter yang Merasakan kostum masing-masing. Lain halnya yang ditampilkan Ke Layar Lebar yang mana hanya karakter Wesley dan Fox saja yang memakainya.

Tidak Cuma Itu saja, awalnya Layar Lebar ini direncanakan lanjut hingga musim kedua. Sayangnya, kreator asli karya tersebut justru membuat cerita Didalam para produser, alih-alih bersama Timur Bekmambetov sebagai sutradara. Maka Itu, hingga Di ini sekuel Layar Lebar Wanted belum direalisasikan Didalam pihak Regu produksi.

Daftar Manajer Layar Lebar Wanted

Selain mengetahui berbagai fakta Menarik Perhatian Layar Lebar Wanted, tidak ada salahnya Untuk detikers Sebagai mengenal lebih Didekat siapa saja pemeran Di Layar Lebar tersebut. Berikut daftar Manajer Layar Lebar Wanted:

  1. Angelina Jolie sebagai Fox
  2. James McAvoy sebagai Wesley
  3. Morgan Freeman sebagai Sloan
  4. Terence Stamp sebagai Pekwarsky
  5. Thomas Kretschmann sebagai Cross
  6. Common sebagai The Gunsmith
  7. Kristen Hager sebagai Cathy
  8. Marc Warren sebagai the repairman
  9. David O’Hara sebagai Mr X
  10. Konstantin Khabenskiy sebagai the exterminator
  11. Dato Bakhtadze sebagai the butcher
  12. Chris Pratt sebagai Barry
  13. Lorna Scott sebagai Janice
  14. Sophia Haque sebagai Puja
  15. Brian Caspe sebagai the pharmacist
  16. Mark O’Neal sebagai co-worker
  17. Bridget McManus sebagai check-out girl
  18. Bob Ari sebagai man in the limo

Jadwal Layar Lebar Wanted

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Senin, 23 September 2024 adalah Layar Lebar Wanted. Layar Lebar tersebut Berencana ditayangkan malam nanti Ke pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul Layar Lebar bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan Sebelumnya.

Sebagai panduan mengenai berbagai Kegiatan yang Berencana ditayangkan Ke Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Insert: 10.30 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Jam Praktek: 18.45 WIB
  • Insert Story: 19.45 WIB
  • Bioskop TransTV (Wanted) 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Point Break): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis Layar Lebar Wanted yang Berencana ditayangkan malam nanti Ke Bioskop Trans TV. Untuk detikers yang penasaran ingin Merasakan Wesley yang terlibat Di organisasi pembunuh bayaran bernama Fraternity, jangan lupa saksikan Ke Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Sinopsis Wanted, Membeberkan Rahasia Sebuah Organisasi Pembunuh Bayaran