Magis Tulus hingga Isyana Bikin Penonton Terpukau Di Forestra 2024



Bandung Barat

Penonton dibuat terpukau Bersama Pertunjukan Musik Forestra 2024. Bagaimana tidak, penampilan Di balik rimbunnya hutan pinus Di area Orchid Forest Di Sabtu (31/8) mampu membuat penonton terhipnotis Akansegera magisnya lantunan Alunan orkestra yang dibawakan Erwin Gutawa cs.

Meski malam itu udaranya dingin, berkabut tebal, Justru hujan rintik-rintik. Tetapi, terbayarkan sudah Bersama penampilan Forestra yang magis dan dirancang apik. Ditambah Bersama tata panggung dan permainan lampu kelap-kelip Di Jay Subiakto sebagai Creative Director Forestra 2024 Lebih sempurna dipandangnya.

Sebelumnya Erwin Gutawa cs tampil, Di sore hari Forestra 2024 diramaikan Bersama penampilan Di Nadin Amizah, Majelis Lidah Berduri dan Jason Ranti. Tak hanya itu, Lebih malam tentunya Lebih meriah Sebab ada The Adams yang tampil Bersama lagu-lagu andalannya salah satunya ‘Timur’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, kala Erwin Gutawa cs berjalan Hingga panggung, langsung disambut hangat tepuk tangan dan riuh sorakan Di para penonton.

Efek Rumah Kaca menjadi Grup Musik pertama yang berkolaborasi Bersama Erwin Gutawa Di Forestra 2024. Mereka menyanyikan lagu bertajuk ‘Seperti Rahim Ibu’, ‘Desember’ dan ‘Cinta Melulu’. Penampilan itu membuat semua para penonton yang hadir bernyanyi bersama.

“Terima kasih Cikole, terima kasih teman-teman yang sudah ikut bernyanyi bersama. Sebuah mimpi menjadi kenyataan bisa bermain Alunan diiringi Mas Erwin Gutawa. Senang sekali. Sekarang ada Di sini adalah sebuah kehormatan Bagi kami. Lagu terakhir Di kami ‘Cinta Melulu’,” kata vokalis sekaligus gitaris Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud.

“Lagu cinta melulu

Kita memang benar-benar melayu

Suka mendayu-dayu

Lagu cinta melulu”

Kejutan tak sampai Di situ saja, kini Erwin Gutawa berkolaborasi Bersama Nadin Amizah dan membawakan lagu Di Chrisye ‘Kala Surya Tenggelam’ dan ‘Bertaut’. Lagu itu sangat apik kala dilantunkan dan dipadu padankan Bersama Alunan orkestra Di Erwin Gutawa dan kawan-kawan.

Giliran Scaller dilanjutkan Isyana Sarasvati yang tampil Bersama Erwin Gutawa. Bersama Musik Rock, Scaller tampil diiringi Alunan orkestra. Sungguh suguhan yang mewah dan megah.

Tak kalah menakjubkan, Isyana tampil dimulai Bersama teriakan scream. Sontak membuat riuh teriaka para penonton disertai tepuk tangan meriah. Pencipta Lagu multi-talenta ini juga menyuguhkan penampilan yang sangat mewah sambil memainkan pianonya Bersama sangat keren. Sungguh sebuah kolaborasi yang harmoni.

Lebih malam, kabut Lebih menyelimuti para penonton dan Pencipta Lagu, udara dingin menusuk kulit, ditambah malam itu hujan. Supaya para penonton harus memakai jas hujan dan ada juga beberapa yang ditutupi Bersama jaketnya.

Salah satu Pencipta Lagu yang paling dinantikan Di Forestra 2024, Tulus. Pencipta Lagu adal Bukittinggi, Sumatera Barat itu tampil diiringi Alunan orkestra Erwin Gutawa Bersama melantunkan lagu ‘Sepasang Sandalku’.

“Perkenalkan saya tulus, sebuah kebanggaan Bagi saya bisa hadir Di sini malam hari ini. Lagu berikutnya adalah lagu yang belum pernah kita bawakan Di panggung Sebelumnya Itu Bersama format sesungguhnya. Karena Itu ini sebuah kesempatan yang membuat saya berdebar-debar juga samgat bersyukur sekali. Mudah-mudahan berkenan. Ini dia ‘Ingkar’,” ujar Tulus kepada para penonton.

Sungguh tampilan yang spektakuler para penonton disajikan suguhan yang sangat mahal. Tulus melanjutkan penampilannya Bersama membawakan lagu ‘Malaikat Juga Tahu’, ‘Hati-hati Di Jalan’, dan terakhir ‘Manusia Kuat’,

Penutup Pertunjukan Musik Forestra 2024 Bersama mengusung Konsep Alunan orkestra Di Ditengah hutan yang merupakan satu-satunya Di Indonesia ini ditutup Bersama tampilan Di Diskoria. Forestra 2024 Pertunjukan Musik yang spektakuler, mewah dan megah.

“Karena Itu Forestra sengaja kita buat setiap tahun itu sebenernya bentuk syukur kami Bagi memperingati lahirnya Orchid Forest Cikole. Alhamdulillah tahun ini Orchid Forest Terbaru tahun Hingga tujuh. Lalu Forestra membuat Alunan sebagai media silaturhami, kita sebagai manusia agar lebih Disekitar Hingga alam. Karena Itu Di sisi manusia, Kegiatan ini terbukti bisa membawa banyak main Hingga alam. Khususnya Perjalanan Hingga Luarnegeri Hingga alam. Karena Itu dampaknya besar Hingga dunia Perjalanan Hingga Luarnegeri,” kata Barry Akbar selaku penyelenggara.

“Lalu Di sisi alamnya, tentunya Forestra kita kolaborasi tahun ini Bersama Greenpeace Indonesia. Karena Itu sebagian tiket Forestra kita sisihkan Bagi Skuat cegah api yang ada Di Palembang, Sumsel. Karena Itu sini kalian nggak hanya nonton Merasakan Pertunjukan Musik Alunan tapi juga berkontribusi Bagi menjaga alam,” tutupnya.

(mso/mso)

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Magis Tulus hingga Isyana Bikin Penonton Terpukau Di Forestra 2024