Sinopsis Monster Run, Ekspedisi Seru Manusia Berburu Makhluk Supranatural


Solo

Sinema Monster Run Akansegera menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Sinema bergenre fiksi-ilmiah ini hadir Ke Jumat, 13 September 2024. Berikut sinopsis Monster Run yang dibintangi Bersama Shawn Yue dan Jessie Lie.

Monster Run merupakan sebuah Sinema yang digarap Bersama sutradara Henri Wong dan dirilis Ke tahun 2020 lalu. Lewat Sinema ini, pemirsa Akansegera diajak Bagi Merasakan kisah sekelompok manusia yang harus berburu makhluk supranatural Bagi menyelamatkan dunia.

Lantas seperti apa sinopsis Monster Run yang Akansegera tayang Hingga Bioskop Trans TV malam ini? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan Bagi Merasakan Sinema yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis Sinema Monster Run, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya Hingga Trans TV Lewat artikel berikut!


Sinopsis Monster Run

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai Sinema Bersama sajian adegan para manusia yang berburu monster, Merasakan Sinema Monster Run Bisa Jadi Bersama Sebab Itu pilihan tepat Bagi dilakukan malam ini. Mengutip Bersama laman IMDb, sinopsis Monster Run Berorientasi Ke seorang wanita bernama Ji Mo (Jessie Li) yang kerap menemukan hal-hal aneh Hingga Untuk hidupnya.

Salah satu hal teraneh yang pernah dijumpai Bersama Ji Mo adalah Di dirinya melihat makhluk supranatural atau monster. Bukan hanya Hingga Untuk bayangannya semata, tetapi Ji Mo merasa monster besar berbulu putih itu memanglah nyata.

Hal tersebut juga dipercayai Bersama orang-orang Hingga Disekitar Ji Mo bahwa apa yang dilihat Bersama wanita tersebut hanyalah karangan belaka. Kendati begitu, Ji Mo tetap berpegang Ke apa yang dipercayainya bahwa monster benar-benar ada Hingga dunia ini.

Keyakinan Ji Mo Akansegera adanya monster berhasil dibuktikan Di ia bertemu Bersama seorang pemburu monster asli. Sosok pemburu monster tersebut bernama Meng (Shawn Yue). Alih-alih permasalahannya selesai begitu saja, ternyata Ji Mo harus dihadapkan Ke situasi yang lebih merepotkan Setelahnya bertemu Bersama Meng.

Sebagai orang yang bisa melihat monster, Ji Mo harus menjalin kerja sama tak terduga bersama Bersama Meng. Tidak Cuma Itu saja, kekacauan Bagi kekacauan justru terjadi Di keduanya disatukan sebagai pemburu monster.

Bagi menyelamatkan dunia tempat mereka tinggal Bersama ancaman para monster, Ji Mo dan Meng harus bersatu Bagi terlibat Untuk berbagai misi berbahaya. Mampukah mereka berdua berhasil mengalahkan para makhluk supranatural yang berkeliaran?

Bagi detikers yang penasaran ingin mengetahui jawabannya, jangan lewatkan Sinema Monster Run yang Akansegera ditayangkan Hingga Bioskop Trans TV malam ini!

Fakta Memikat Sinema Monster Run

Lantas apa yang membuat Sinema Monster Run sayang Bagi dilewatkan? Masih mengutip Bersama sumber yang sama, naskah Bersama Sinema ini ditulis Bersama tiga orang penulis. Ketiganya adalah Wenwen Fan, A Lee Martinez, dan juga Yahe Wang.

Tidak Cuma Itu saja, Sinema berbahasa China Bersama durasi 1 jam 44 menit ini melibatkan setidaknya tiga Rumah produksi. Ketiga Rumah produksi tersebut adalah Columbia Pictures Sinema Production Asia, Tianjin Maoyan Media, dan Linmon Pictures.

Daftar Manajer Sinema Monster Run

Selain mengetahui berbagai fakta Memikat Sinema Monster Run, tidak ada salahnya Bagi detikers Bagi mengenal lebih Disekitar siapa saja pemeran Untuk Sinema tersebut. Berikut daftar Manajer Sinema Monster Run:

  1. Shawn Yue sebagai Meng
  2. Jessie Li sebagai Ji Mo
  3. Kara Ying Hung Wai sebagai Lotus
  4. Tumen sebagai Uncle Ping
  5. Shan Qiao sebagai Paper
  6. Yutian Wang sebagai Spade
  7. Hingga Yang sebagai Fei
  8. Zhener Wang sebagai Charlene
  9. Samuel Pang sebagai Zheng
  10. Liya Ai sebagai Ji Mo’s mom
  11. Bohan Fu sebagai Meng kid
  12. Ye Gao sebagai monster hunter
  13. Si Ge sebagai Landlord
  14. Yangyang Long sebagai monster hunter
  15. Xianrun Qian sebagai Zheng kid

Jadwal Sinema Monster Run

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 13 September 2024 adalah Sinema Monster Run. Sinema tersebut Akansegera ditayangkan malam nanti Ke pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul Sinema bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan Sebelumnya Itu.

Sebagai panduan mengenai berbagai Kegiatan yang Akansegera ditayangkan Hingga Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Insert: 10.30 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.45 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 20.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Monster Run) 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Kendaraan Angkutan Umum 657 a.k.a Heist): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis Sinema Monster Run yang Akansegera ditayangkan malam nanti Hingga Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin Merasakan Protes Ji Mo dan Meng, jangan lupa saksikan Hingga Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Sinopsis Monster Run, Ekspedisi Seru Manusia Berburu Makhluk Supranatural