Dukung Perjalanan Hingga Luarnegeri Ramah Lingkungan, PBLI Tawarkan Becak Listrik Wisata Hingga Bali

DENPASAR – Paguyuban Becak Listrik Indonesia (PBLI), Melakukan becak listrik wisata buatan anak negeri. Becak listrik wisata yang diberi nama BEST ini diluncurkan Hingga Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kamis (19/9/2024).

BEST sendiri Memiliki kepanjangan Bali Eco Smart Tourism. Peluncuran dilakukan Dari Ketua PBLI Mayjen TNI (Purn.) Glenny Kairupan disaksikan Dari Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang mewakili Pj Gubernur Bali, I Wayan Samsi Gunarta beserta para tetamu desa adat Hingga Bali.

“Bersama mengucap bismillahirrahmanirrahim, astungkara, Saya resmikan peluncuran becak listrik Hingga Provinsi Bali. Kami harap becak listrik ini bisa Meningkatkan Perjalanan Hingga Luarnegeri dan juga menjadikan Bali ramah lingkungan,” kata Glenny Kairupan.

Becak listrik sendiri Memiliki Kelajuan 15km/jam Bersama jarak tempuh full listrik 40 km. Lama pengecasan Ke becak listrik ini Disekitar 6 jam. “Tak hanya itu saja, ini merupakan Langkah berkelanjutan Bersama Pemimpin Negara Terpilih Prabowo Subianto. Semoga kehadiran becak listrik ini bisa mendukung local wisdom tourism yang menjadi daya tarik Mutakhir Bali sebagai andalan Perjalanan Hingga Luarnegeri Indonesia,” ucap Glenny Kairupan. 

Di Itu juga Glenny menuturkan bahwa kehadiran becak listrik ini mendukung Langkah ESG (Environmental, Social, dan Governance Tata Kelola Perusahaan) dan Sebagai menjaga lingkungan. “Termasuk Memangkas kemacetan yang ada Hingga Provinsi Bali khususnya Kuta, Denpasar, dan sekitarnya,” tutur Glenny Kairupan. Sebagai diketahui bahwa PBLI ini dibina Dari Ketua Dewan Pembina Jenderal TNI (Purn.) Wiranto. (sur)

Artikel ini disadur –>Wartabalionline.com Indonesia: Dukung Perjalanan Hingga Luarnegeri Ramah Lingkungan, PBLI Tawarkan Becak Listrik Wisata Hingga Bali