Melihat Keseruan Pelatihan Bersama Ling Tien Kung Hingga Bandung



Bandung

Pelatihan bersama Ling Tien Kung yang diadakan Hingga lapangan parkir Bandung Convention Centre (BCC), Kota Bandung, Minggu (25/8/2024) berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini tidak hanya diikuti Dari para penggiat Ling Tien Kung Bersama seluruh Bandung Raya, tetapi juga Menarik Perhatian minat perwakilan Bersama Bogor, Purwakarta, Subang, dan Surabaya.

Ketua panitia, Ilyas Syukria, yang juga merupakan Ketua Ling Tien Kung Mandiri Bandung, membuka Kegiatan Bersama Menyediakan sambutan hangat. Di sambutannya, Ilyas mengungkapkan Pelatihan bersama ini digelar Dari Sasana Mandiri Bandung Bersama total peserta mencapai 1.800 anggota Ling Tien Kung.

“Sebenarnya, jumlah peserta bisa lebih banyak lagi, tetapi kami membatasi sesuai Bersama kapasitas tempat Pelatihan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Kegiatan ini Bersama sukses,” ujar Ilyas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brigjen TNI (Pur) Darmawi Chaidir, selaku Pembina Sasana Mandiri Bandung, turut Menyediakan pandangannya tentang perkembangan Ling Tien Kung Hingga Jawa Barat. Menurutnya, Ling Tien Kung terus berkembang pesat dan sangat cocok Untuk para lansia.

Pembina Ling Tien Kung Jawa Barat, Budiman Halim, juga menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya Pelatihan bersama ini. “Ling Tien Kung telah terbukti membantu menyembuhkan berbagai Gangguan dan Memperbaiki Kesejajaran. Sebab itu, mari kita terus sebarkan ilmu ini,” ungkap Budiman.

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah, memuji keberadaan Ling Tien Kung Hingga Jawa Barat. Ia Mengungkapkan Ling Tien Kung patut dikembangkan Lebih Jelas Sebab manfaatnya yang telah terbukti.

Shane Feldo Fuyi Wijaya, selaku Dewan Pembina Pusat sekaligus Owner Ling Tien Kung, juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pelatihan bersama ini yang penuh Bersama semangat persaudaraan. “Sekali lagi, Ling Tien Kung yang resmi dan benar adalah yang berada Hingga bawah naungan MPET2. Hingga luar itu, kami atas nama keluarga tidak mengakuinya,” tegas Shane.

Ketua MPET2 Ling Tien Kung Pusat, Brigjen Pol (Pur) Drs. Edy Prawoto SH, MHu, Menyediakan pernyataan tegas bahwa, “Hingga muka bumi ini hanya ada satu Ling Tien Kung Bersama payung MPET2. Jika ada yang mengatasnamakan Ling Tien Kung Bersama payung organisasi lain, itu adalah Ling Tien Kung palsu, katanya.

(iqk/iqk)

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Melihat Keseruan Pelatihan Bersama Ling Tien Kung Hingga Bandung