Malam Pertama yang Spesial Bersama West Java Perayaan Seni 2024



Bandung

Kemeriahan malam pertama gelaran West Java Perayaan Seni (WJF) 2024 begitu terasa. Dipusatkan Ke Gedung Sate, Kota Bandung, sejumlah penampil sukses membius warga yang antusias berdatangan Merasakan Grup Musik yang mereka nanti-nantikan.

Sebagai informasi, malam pertama Pertunjukan Musik WJF 2024, Jumat (23/8/2024), menampilkan sederet Pencipta Lagu Tanah Air. Mulai Bersama grup Alunan nyentrik asal Majalengka, Mother Bank, Rahardja, Rocket Rockers, Club Dangdut Racun dan RAN.

Mother Bank menjadi grup pembuka malam pertama WJF 2024. Penampilan yang nyentrik Bersama girlband asal Jatiwangi, Majalengka ini pun sukses membius penonton yang datang Hingga Di Gedung Sate.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelahnya Mother Bank, giliran Grup Musik pendatang asal Bandung, Rahardja yang menemani malam kegalauan Ke WJF 2024. Dua lagu andalanya, Sonya dan Mutiara, sukses dibawakan Bersama Langkah Tersebut syahdu Bersama Zufari dan kawan-kawan.

Usai Rahardja, penonton Pertunjukan Musik WJF dibawa nostalgia Hingga tahun 2000-an bersama Grup Musik asal Bandung, Rocket Rockers. Grup Musik pop punk yang digawangi Aska, Bisma dan Ozom ini Lebihterus menghangatkan panggung West Java Perayaan Seni Bersama sejumlah lagu andalan mereka yang penuh hentakan.

Dua lagu pertama, Pilihanku dan Reuni seketika membius penonton Pertunjukan Musik WJF 2024. Setelahnya itu, penonton dibawa makin larut Bersama lagu Bersama Taklukkan Dunia serta lagu milik Vokalis Fiersa Besari, April, yang sukses diaransemen Bersama penuh hentakan Bersama Rocket Rockers.

Rocket Rockers juga tak lupa membawakan lagu andalan mereka yang berjudul Ingin Hilang Ingatan. Setelahnya penonton bergalau ria lewat lagu tersebut, Dia menjadi lagu terakhir yang dibawakan Aska cs Ke panggung WJF 2024.

Keseruan Pertunjukan Musik WJF ternyata belum selesai. Club Dangdut Racun Setelahnya itu meramaikan panggung Bersama sejumlah lagu yang telah diremix Bersama sentuhan dangdut yang disertai ketukan gendang yang membuat penonton tak Konsisten Untuk bergoyang.

Panggung malam pertama WJF 2024 pun Setelahnya Itu ditutup Bersama penampilan RAN. Melewati lagu hitnya, Didekat Ke Hati, Rayi dan Nino sukses membius penonton yang hadir Ke Pertunjukan Musik West Java Perayaan Seni.

(ral/iqk)

Artikel ini disadur –> detik.com Indonesia News: Malam Pertama yang Spesial Bersama West Java Perayaan Seni 2024